by

Inter Milan Optimis Akan Rebut Scudetto dari Juventus

Antonio Conte menyambut kembalinya kompetisi Liga Italia dengan optimis yang tinggi. Pelatih Inter Milan itu percaya bahwa timnya masih punya peluang untuk mendapatkan Scudetto. Dengan pemain yang mumpuni Inter akan bida menyusul Juventus di puncak.

Kompetisi ditangguhkan karena wabah Covid-19 yang melanda Italia sekitar 3 bulan lalu. Kini kompetisi Serie A akan segera dilanjutkan pada akhir pekan ini. Inter Milan akan memulai laga dengan menjamu Sampdoria, Senin 22 Juni 2020.

Baca juga : Marquez dan Messi Sukses Dibidangnya Karena Belajar Dari Kesalahan

Sebelum kompetisi dihentikan, Inter sempat tercecer untuk merebutkan Scudetto. Nerazzurri mengalami kekalahkan beruntun oleh Lazio dan juga Juventus. Itu merupakan dua laga terakhir sebelum masa Lockdown.

Akibat hal tersebut, Jarak klasemen sementara Inter dan tim rival lainnya melebar. Inter berada di tempat ke tiga dengan 54 poin dari 25 laga. Mereka tertinggal sembilan angka dari poin Juventus dan delapan poin dari Lazio.

“Menang pada hari minggu nanti berarti untuk memangkas jarak enam poin dengan 12 laga tersisa. Hal itu bukan gunung yang tidak dapat kita daki,” kata Conte.

“Kami selalu bekerja dengan keras juga dengan intensitas yang positif. Kami ingin menyelesaikan musim ini dengan level terbaik tanpa batas. Meskipun kami mempunyai ruang kecil untuk kesalahan tetapi kami punya kemauan, antusias dan gairah,” Jelas Pelatih Inter tersebut.

Comment

News Feed