by

Ibrahimovic Membuka Kran Kemenangan AC Milan vs Juventus

AC Milan mampu comeback dari ketertinggalan melawan Juventus berkat Zlatan Ibrahimovic. AC Milan menang 4 – 2 atas Juventus walaupun tertinggal pada 2 gol lebih dulu. Zlatan mengatakan bahwa bola adalah teman terbaiknya.

Pada lanjutan pertandingan Serie A Italia Rabu 8 Juli 2020 mempertemukan 2 raksasa italia. Milan tertinggal lebih dulu dalam pertandingan itu. Gol dari Juventus dibuat oleh Adrien Rabiot dan Cristiano Ronaldo.

Baca juga : Jorginho Jarang Dimainkan Chelsea, Pertanda Buruk Bagi Sang Pemain

AC Milan berhasil membuat gol pertama yang diciptakan oleh Zlatan Ibrahimovic. Zlatan berhasil membuat gol pada titik penalti yang kemudian disusul rekan-rekan setimnya. Franck Kessie, Rafael Leao dan Ante Rebic menyusul gol Zlatan.

Hasil nya AC Milan berhasil terhindar dari kekalahan dengan comeback spektakuler. Kemenangan tersebut membuat Rossoneri naik pada posisi ke-5 klasemen sementara Serie A. Milan berhasil mengumpulkan 49 poin dengan mencatatkan Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain bintang.

Zlatan Ibrahimovic mendapatkan nilai 8,3 dari Who Scored dari penampilannya melawan Juventus. Ia menciptakan tiga shots on target dan juga 85% pass succes. Selain menciptakan gol, Zlatan juga membuat satu assist pada pertandingan tersebut.

Dalam 11 laga yang dilakoni Zlatan di Italia, ia menorehkan lima gol dan tiga assist musim ini. Itu merupakan catatan yang bagus melihat usianya sekarang sudah 38 tahun. Produktifitasnya masih sangat bagus dan dibutuhkan AC Milan untuk memotifasi meraih kemenangan.

“Aku memang sudah tua dan itu juga bukanlah rahasia lagi. Umur hanyalah angka saja, aku dapat bekerja dengan baik. Aku bermain dengan nyaman dan terus berusaha untuk yang terbaik bagi tim ini, Aku merasa nyaman disini,” ungkap Zlatan.

Pada laman Instagramnya Zlatan juga menyebutkan bahwa bola adalah teman terbaiknya. Hasilnya teman baiknya tersebut dapat membawa timnya menang dengan baik melawan tim besar. Dalam lima pertandingan terakhir, AC Milan memperoleh empat kali menang dan satu seri.

Comment

1 comment

News Feed