by

I Made Putra Kaicen, Penjaga Gawang Masa Depan Timnas Indonesia

I Made Putra Kaicen, penjaga gawang Bali United dan masa depan Timnas Indonesia. Kaicen mengaku termotivasi oleh dua kiper hebat yang di idolakanya. Dua kiper Inspiratif tersebut adalah Wawan Hendrawan dan Nadeo Argawinata.

Kedua kiper kawakan tersebut menampilkan pertandingan yang hebat. Hingga keduanya diidolakan oleh penjaga gawang Asal Bali, Kaicen. Kaicen tampik bagus ketika membela Bali United U-16. Penampilannya terlihat bagus terhadap respon mendapatkan bola.

Baca juga : Andrea Pirlo Siap Geser Posisi Maurizio Sarri Untuk Menukangi Juventus

Kaicen tak tergantikan di posisinya sebagai penjaga gawang Bali United U-16. Bahkan kini Kaicen mendapat panggilan Timnas Indonesia U-16 untuk pemusatan latihan di Bekasi. Kiper asal Bali itu mempunyai potensi yang besar di ajang Piala Asia U-16 2020.

Pemain asal Pulau Bali tersebut memiliki bakat yang luar biasa. Sebagai penjaga gawang dia berani dan tak pernah melepaskan pandangan ke bola. Tangkapan dan tepisannya pun sungguh istimewa sehingga ia dipanggil Timnas.

I Made Putra Kaicen punya mimpi yang besar untuk menjadi pemain sepakbola profesional. Ia melihat sepakbola bukan hanya sekedar dari hobbi dan pekerjaan. Banyak orang disekelilingnya yang memberi inspirasi dan semangat.

“Inspirasi sepakbola bagi saya adalah pemain yang menjadikan sepakbola bukan sekedar karir. Hampir semua pemain senior Bali United menjadi inspirasi saya. Saya terinspirasi oleh Wawan dan Nadeo, karena posisinya sama dengan saya,” ungkap Penjaga gawang muda Bali United.

Kiper Bali United U-16 itu berharap dapat berkontribusi besar bagi Timnas Indonesia U-16. Bila ia sukses di usia muda, maka Kaicen menginginkan bermain di level yang lebih tinggi. Seperti idola dan inspirasinya saat ini Wawan dan Nadeo.

Comment

1 comment

News Feed