by

Honda PCX Hybrid, Banting Harga Hingga Diskon Rp11 Juta

Dealer utama Astra Honda Motor (AHM), Wahana Honda (Wahana Makmur Sejati) memberi promo khusus bagi pembeli PCX hybrid melalui diskon Rp11 juta. Potongan harga itu disesuaikan banderol on the road.

Mengutip situs resmi Wahana, program ‘banting harga’ PCX hybrid berlaku mulai 1 September- 31 Desember.

Baca juga : Berbicara ke Trump, Raja Salman inginkan solusi yang adil untuk Palestina

Dalam situs dijelaskan skema diskon lewat harga on the road ini. Harga on the road PCX hybrid Rp43,293 juta, kemudian kena diskon Rp11 juta sehingga yang harus dibayar konsumen buat menebus cuma Rp32,293 juta.

Harga setelah diskon itu disebut sudah termasuk PPN 10 persen. Program ini berlaku untuk pembelian tunai dan kredit.

Aturan main dalam skema tunai yaitu Wahana memberikan berupa cash diskon kepada konsumen. Nominal cash diskon tersebut harus tertera pada faktur penjualan atau kwitansi dealer kepada konsumen sesuai harga on the road yang sudah dikurangi.

Selanjutnya untuk pembelian kredit maka diskonnya berupa credit discount. Diskon ini harus dicantumkan dalam faktur pajak dan faktur penjualan.

Khusus pembelian kredit hanya berlaku untuk konsumen umum perorangan yang membeli unit secara on the road.

Diskon pembelian kredit tidak berlaku untuk perusahaan atau instansi sebagai motor hadiah atau kendaraan inventaris dan tidak berlaku buat konsumen atas nama perusahaan walaupun pembelian hanya satu unit.

GM Corporate Communication Astra Honda Motor (AHM) Ahmad Muhibbuddin menjelaskan program diskon PCX Hybrid ini berlaku secara nasional di seluruh dealer Honda. Namun dalam situs AHM, diskon yang tertera jumlahnya lebih kecil yakni Rp10 juta.

Baca Juga :  Kontes Imajinasi NASA Dibuat Memimpin Misi ke Bulan untuk Siswa

Comment

1 comment

News Feed