by

Higuain : Pemain Beruntung Yang Pernah Bermain Dengan 5 Peraih Ballon d’Or Terakhir

Gonzalo Higuain merupakan pemain sepakbola profesional berkebangsaan Argentina yang saat ini sedang berakrir di Serie A bersama Juventus. Higuain adalah pemain sepakbola yang paling beruntung di dunia, sebab ia pernah bermain dengan 5 pemain peraih Ballon d’Or terakhir. Siapa saja pemain tersebut?

Bermain Dengan Fabio Cannavaro
Fabio Cannavaro adalah pemain terbaik di dunia pada tahun 2006, dan Higuain pernah bermain bersamannya ketika keduanya berseragam Real Madrid. Cannavaro sendiri datang ke Real madrid setahun sebelum Higuain datang ke Real Madrid, dan dua pemain inilah yang menyumbang gelar juara La Liga di musim 2007-2008.

Baca juga : Balotelli : Mantan Pemain Barca Dan Pemberi Assist Mahal Untuk City

Bermain Dengan Ricardo Kaka
Higuain juga pernah bermain bersama Kaka, ketika Kaka berseragam Real madrid di musim 2009 lalu. Kaka adalah pemain terbaik di dunia pada tahun 2007, Kaka sendiri berseragam real madrid hingga tahun 2013. Berkat kerja sama dari Kaka dan Higuain tersebut Real madrid meraih juara La Liga di musim 2011-2012.

Bermain Dengan Cristiano Ronaldo
Higuain pertama kali bermain bersama Cristiano Ronaldo ketika Ronaldo mulai masuk ke Real Madrid di msuim 2009 lalu, hingga pada akhirnya Higuain pergi ke Napoli pada musim 2013. Hugain dan Ronaldo sekarang juga sedang bermain bersama di Juventus sejak musim 2019 kemarin.

Bermain Dengan Luka Modric
Luka Modric adalah pemain peraih Ballon d’Or pada tahun 2018 lalu. Dan Higuain pernah bermain bersama Luka Modric pada musim 2012-2013 sebelum akhirnya ia bergabung bersama Napoli. Sayangnya kerja sama mereka hanya berjalan 1 tahun saja.

Bermain Dengan Lionel Messi
Messi adalah pemain peraih Ballon d’Or terbanyak saat ini, tercata Messi pernah mendapatkan 6 Ballon d’Or sepanjang karirnya. Higuain dan Messi adalah rekan bersama di negara Argentina.

Comment

1 comment

News Feed