by

Hasil Bundesliga: Haaland Bawa Dortmund Menang

-Olahraga-121 views

Borussia Dortmund berhasil mengantongi tiga poin penuh dalam duel Bundesliga lawan Fortuna Dusseldorf lewat gol Erling Haaland di masa injury time.

Haaland baru masuk di menit ke-61 pada laga ini menggantikan Axel Witsel. Keputusan Lucien Favre terbukti tepat.

Baca juga : Kriteria UMKM Penerima Subsidi Bunga Kredit dari Sri Mulyani

Di masa injury time, Haaland berhasil menyundul bola hasil umpan Manuel Akanji. Bola mengarah ke sudut kiri gawang tanpa bisa dibendung oleh kiper lawan.

Tambahan tiga poin dari laga ini membuat Dortmund masih menjaga peluang mengejar Bayern Munchen di sisa laga Bundesliga musim ini.

Dari laga lainnya, RB Leipzig juga masih mempertahankan posisi du zona Liga Champions berkat kemenangan atas tuan rumah Hoffenheim. Dua gol Daniel Olmo membuat RB Leipzig pulang dengan tiga poin di tangan.

Kemenangan besar di pekan ini didapat oleh Werder Bremen yang tengah berada di zona degradasi. Bremen menang telak 5-1 atas juru kunci Paderborn. Kemenangan ini membuat Bremen menyamai poin Fortuna Dusseldorf yang ada di posisi ke-16.

Bayern Munchen akan mendapatkan tantangan lumayan berat di pekan ini lantaran berjumpa Borussia Moenchengladbach. Moenchengladbach ada di posisi keempat dan tengah berupaya mempertahankan posisi di zona Liga Champions dari ancaman Bayer Leverkusen.

Leverkusen baru akan bermain melawan Schalke pada Minggu (14/6).

Baca Juga :  Quartararo Masih Cari Cara Kalahkan Marquez di MotoGP 2020

Comment

News Feed