by

Griezmann Cedera, Barcelona Krisis Lini Depan

Barcelona mengumumkan Antoine Griezmann mengalami cedera. Hal ini menambah situasi krisis di kubu Blaugrana jelang akhir musim.

Barcelona memberikan kepastian Griezmann mengalami cedera usai laga lawan Real Valladolid.

Baca juga : Iran Akui Kesalahan Sistem Radar Hantam Pesawat Ukraina

“Tes yang dilakukan pagi ini menunjukkan bahwa Antoine Griezmann mengalami masalah otot, tepatnya di otot quadriceps di kaki kanannya.”

Cedera Griezmann tentu jadi kerugian bagi Barcelona. Di tengah jadwal yang padat, Barcelona butuh semua pemain berada dalam kondisi siap dimainkan.

Kondisi cedera Griezmann makin memperparah beban di pundak Messi. Pasalnya Messi juga disebut sudah berada dalam kondisi kelelahan namun harus terus bermain lantaran Barcelona butuh tenaganya.

Belum lagi Luis Suarez juga baru pulih dari cedera sehingga tidak bisa diforsir tenaganya dan Ansu Fati masih terlalu muda untuk jadi tumpuan utama. Pemain lain yang bisa dipasang Barcelona di lini depan adalah Martin Braihtwaite.

Kinerja lini depan Barcelona juga terbilang menurun lantaran hanya menang tipis 1-0 di dua laga terakhir. Di laga itu, Setien sendiri memutuskan memainkan Griezmann dan Suarez secara bergantian demi kebugaran tim yang lebih baik.

Barcelona kini diburu waktu karena mereka sudah harus kembali bertanding pada Kamis (16/7) waktu setempat. Di laga itu, Barcelona akan menghadapi Osasuna.

Comment

1 comment

News Feed