by

Gaji Marquez di MotoGP Bikin Iri Rival

Gaji pembalap Repsol Honda Marc Marquez di MotoGP sebesar 18 juta euro (setara Rp294 miliar) per tahun mulai 2021 diklaim membuat iri para rival.

Marquez mendapat gaji besar setelah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Repsol Honda hingga 2024. Pembalap 27 tahun itu unggul jauh atas Valentino Rossi yang dikabarkan mendapatkan gaji 8 juta euro per tahun.

Baca juga : Bekasi Zona Hijau, Sekolah Dibuka 13 Juli 2020

Marquez bahkan rela menolak tawaran dari Ducati karena Honda memberi gaji yang sangat tinggi.

“Ducati mengajukan sebuah penawaran, tapi Marquez bahkan tidak merespons. Alasannya kita tahu, Marquez mendapat 18 juta euro per musim di Honda. Gaji yang sangat luar biasa,” tulis Don Balon.

Marquez mendapat kenaikan gaji yang signifikan di Repsol Honda mulai MotoGP 2021. Musim ini pembalap berjuluk The Baby Alien itu dikabarkan mendapat bayaran 12 juta euro.

Gaji yang didapat Marquez mulai musim 2021 merupakan standar baru di ajang MotoGP. Kondisi itu diklaim membuat iri para rival Marquez di MotoGP.

MotoGP 2020 akan dimulai di MotoGP Spanyol, 19 Juli mendatang. Live streaming MotoGP Spanyol 2020 bisa disaksikan melalui siaran langsung di Trans7.

Baca Juga :  Balotelli : Mantan Pemain Barca Dan Pemberi Assist Mahal Untuk City

Comment

1 comment

News Feed