by

Fraser Foster Diincar Dua Raksasa London Chelsea dan Arsenal

Chelsea dan Arsenal berebut penjaga gawang Southampton, Fraser Foster. Ia tampil gemilang ketika dipinjamkan ke Klub Celtic. Tampilan menawan membuatnya menjadi rebutan Klub lain.

Pemain usia 32 tahun itu berhasil mencatatkan 17 clean sheet dalam 39 penampilannya. Foster membantu The Hoops menjuarai Liga Skotlandia untuk untuk kesembilan kali. Kejuaraan didapatkan karena kompetisi dihentikan akibat Covid-19.

Baca juga : PSG Mengkonfirmasi Lepas Cavani dan Thiago Silva Akhir Musim Ini

Celtic sebenarnya sangat ingin mempertahankan Foster untuk klub. Klub juga ingin mempermanenkannya untuk menjadi Keeper utama. Tetapi Chelsea dikabarkan terus mengawasi perkembangan pemain inggris itu.

The Blues menginginkan Foster untuk menjadi pilihan nomor dua di Stamford Bridge. Sekarang posisi itu masi di tempati Willy Caballero yang baru menandatangani kontrak satu tahun. Tetapi ada spekulasi seputar masa depan Kepa Arrizabalaga di Chelsea.

Chelsea berada di pasar transfer untuk mendatangkan satu keeper baru musim panas ini. Kesepakatan ini menunggu transfer Striker Timo Werner dari Leipziq senilai 53 juta pondsterling. Transfer penyerang itu dikabarkan akan selsai pada bulan ini.

Foster sendiri terikat kontrak di St Mary’s hingga musim panas 2022 nanti. Tetapi pihak Southampton dikabarkan mempertimbangkan tawaran 10 juta poundsterling.

Selain Chelsea, Klub London lain seperti Arsenal juga tertarik untuk mendatangkan Foster. Arsenal menginginkannya sebagai pelapis penjaga gawang utamanya Bernd Leno. Sedangkan penjaga gawang nomor dua Emirates Stadium Emiliano Martinez terbuka untuk tinggalkan The Gunner.

Sebelum musim 2029-2020, Keeper bertinggi 2,01 meter ini memperkuat Celtic antara 2010 dan 2014. Foster mambantu The Hoops meraih empat kali gelar liga di Scotlandia. Ia nampak telah nyaman di Celtic Park meski memiliki gaji 70.000 poundterling per minggu.

Comment

1 comment

News Feed