by

Frank Lampard Sandingkan Pulisic Sekelas Sterling, Salah dan Mane

Frank Lampard puji permainan apik dari Christian Pulisic pada pertandingan kemarin. Winger berjiwa muda itu dinilai akan seperti Sterling, Salah dan juga Mane. Namanya bersinar saat bersama The Blues musim ini.

Pulisic tempil bersinar ketika bermain untuk skuad Chelsea. Winger 21 tahun itu telah membuat 8 gol dan 6 assist meskipun sempat mengalami cedera. Penampilannya semakin baik setelah pulih dari cedera.

Baca juga : Jurgen Klopp Lewati Capaian Pep Guardiola Dalam Manager Terbaik Dunia

Pulisic menjadi pemain pembeda setelah kemenangan dramatis melawan Manchester City. Chelsea menang 2-1 dari Man.City pada akhir pekan lalu. Kekalahan City membuat Liverpool mengunci gelar juara Premier League secara otomatis.

Pemain yang dibeli dari Dortmund itu juga membantu Chelsea dalam mengalahkan Leicester City. Kekalahan Leicester semalam membuat Chelsea maju ke semifinal Piala FA. Pulisic mempunyai peran penting untuk 2 kemenangan dramatis Chelsea.

Menurut Lampard, Pulisic dapat menjadi penyerang sayap yang mematikan di Inggris. Ia bisa disandingkan dengan Raheem Sterling, Mohamed Salah dan juga Sadio Mane. Pemain sayap diatas telah banyak mencetak gol dari posisinya.

Pulisic punya kemampuan sama dengan Raheem Sterling. Dari sayap pun ia dapat menciptakan gol seperti Mo Salah dan Mane juga. Dia sudah mempunyai talenta, kami harus memahami dan berusaha mengeluarkan level terbaiknya,” ungkap Lampard dikutip dari The Sun.

Pulisic mempunyai talenta yang belum semua dikeluarkan di pertandingan. Dia harus berani untuk mengeluarkan yang dia punya dengan harus mempunyai target untuk dicapai. Pulisic adalah winger yang gigih dan pekerja keras.

Comment

1 comment

News Feed