by

Fitur Hyundai Santa Fe XG Bejibun, Siap Tantang Pajero Sport Dan Fortuner

Produsen dari mobil Hyundai membuktikan jika pihaknya siap untuk bersaing pada pasar otomotif global dengan merilis mobil terbaru mereka yang siap untuk menantang Pajero Sport dan juga Fortuner.

Saat ini banyak beredar kabar jika pihak Hyundai tengah melakukan persiapan untuk meluncurkan mobil generasi terbaur mereka yaitu Santa Fe. Mobil jenis SUV atau Sport Utility Vechile ini dapat dikategorikan sebagai produk baru yang sukses menjawab keinginan pasar dalam 20 tahun.

Pihak Hyundai sendiri secara resmi sudah merilis teaser atau gambar penggoda dari produk mobil terbaru mereka dalam keluarga Santa Fe pada hari Kamis, 28 Mei 2020 kemarin. Teaser tersebut memperlihatkan siluet wajab baru mobil mereka.

Baca juga : Progres Holding Rumah Sakit BUMN, Hitung Ulang Aset

Hyundai sendiri mengklaim jika model terbaru dari mobil Santa Fe ini akan memiliki tampilan yang karismatik dan bermartabat untuk sekelas mobil SUV. Dengan begitu tentu saja harapannya bisa meningkatkan minat pasar dari mobil Hyundai Santa Fe.

Mobil ini memiliki bentuk griller yang baru dan juga ukuran yang cukup besar. Selain itu terdapat logo Hyundai di tengah mobil dan juga sisi kanan serta kiri mobil. Kemudian ada dua garis vertikal yang menyala pada mobil. Diperkirakan lampu mobil yang dipakai adalah LED.

Hingga saat ini belum diketahui secara resmi seperti apa spesifikasi dan juga data teknis terkait model baru dari Santa Fe ini. Walaupun begitu banyak beredar kabar jika nantinya mobil ini menggunaknan platform baru yang dibuat untuk kendaraan di masa depan. Mobil ini diprediksi akan memakai konsep elektrifikasi di jantung penggeraknya.

Kita nantikan saja kabar resmi terkait spesifikasi dan data teknis dari mobil ini sebagai penantang serius dari Fortuner dan Pajero Sport.

Comment

1 comment

News Feed