by

Eden Hazard Mangkir, Madrid Ngamuk kepada Timnas Belgia

Real Madrid mengamuk lantaran winger Eden Hazard mangkir dari pemanggilan klub setelah memilih bertahan bersama timnas Belgia jelang persiapan musim 2020/2021.

Madrid meminta Hazard dan kiper Thibaut Courtois kembali ke Spanyol pada Jumat (4/9) waktu setempat. Akan tetapi, hanya Courtois yang kembali tepat waktu, sedangkan Hazard bersama timnas Belgia.

Baca juga : Jet Tempur China Terobos Wilayah Taiwan, Taiwan Langsung Gerak

Poin yang membuat Los Blancos sangat kecewa adalah, Hazard tidak juga bermain untuk Belgia di laga UEFA Nations League.

Meskipun masuk susunan pemain, Hazard tidak dimainkan pelatih Roberto Martinez ketika Belgia menang 2-0 atas Denmark, dan 5-1 atas Islandia.

Dikutip dari AS, Hazard awalnya ingin mengabaikan panggilan Belgia setelah mengetahui Luka Modric dan Martin Odegaard bertahan di ibu kota.

Akan tetapi, karena bujuk Roberto Martinez, mantan pemain Chelsea itu bergabung dengan timnas. Kehadiran Hazard di ruang ganti diharapkan bisa memberikan motivasi kepada pemain lain.

Lantaran baru pulih dari cedera, Hazard baru bisa bergabung dengan Belgia 24 jam sebelum pertandingan melawan Denmark.

Hanya saja, Hazard tetap tidak diturunkan melawan Islandia. Martinez sempat menjanjikan akan memberikan kesempatan kepada Hazard dalam satu pertandingan.

Akibat kondisi itu Madrid disebut marah karena Hazard mangkir dari pemanggilan klub dan juga absen dalam pertandingan timnas Belgia di UEFA Nations League.

Comment

1 comment

News Feed