by

Dries Mertens Menjadi Dewa Setelah Kalahkan Inter Milan

Roberto Martinez, Timnas Belgia merasa senang dengan apa yang telah dicapai Dries Mertens di Napoli. Baginya Mertens menjadi manusia setengah dewa pada klub saat ini.

Mertens menjadi sosok pahlawan kemenangan Napoli dan lolos ke Final Coppa Italia. Pada pertandingan Minggu 14 Juni kemaren itu, ia mencetak gol penyema kedudukan. Napoli sempat tertinggal dari Inter Milan lewat gol Eriksen.

Baca juga : Antonio Conte Tak Terima Inter Milan Dikalahkan oleh Napoli

Pertandingan usai dengan skor sama 1 – 1 .Dengan hasil itupun Napoli berhak lolos ke final bertemu Juventuz. Satu gol kemenangan dari Mertens itu membuatnya lolos dan menjadi top skor. Ia dinobatkan sebagai Top Skor sepanjang masa klub dengan 122 gol.

Mertens saat ini unggul dari mantan rekan satu timnya Merek Hamsik dan Dieogo Maradona. Prestasi yang cukup bagus karna ia mengawali karis di Napoli tahun 2013. Pemain yang cukup tajam untuk bersaing di Liga Italia.

Dengan pencapaian tersebut, Mertens telah pantas dianggap sebagai setengah dewa oleh pendukung Napoli. Apalagi Merten memilih untuk bertahan di klub, menahan godaan dari klub lainnya.

“Anda akan sulit mencari kesetiaan di tengah persepakbolaan modern. Saya merasa Mertens ingin membuat sejarah baru bersama Napoli. Merstens sangat mencintai bermain bersama Napoli,” ungkap Martinez dikutip dari Football-italia.

“Dia (Mertens) saat ini sedang di dalam puncak karir danbahkan nyaris dianggap sebagai Tuhan/Dewa di Klub Naples. Dia memang pantas mendapatkan gelarnya saat ini,” lanjutnya.

Comment

1 comment

News Feed