by

Dedi Kusnandar Tak Khawatir Latihan Bersama Ditengah Covid-19

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar sudah tak sabar untuk berlatih bersama skuad Persib. Meski saat ini Covid-19 belum tahu kapan akan berakhirnya. Pemain berpostur 175 tersebut tidak merasa khawatir akan virus Covid-19 yang merajalela di Indonesia.

Semangat Dedi itu disampaikan setelah Pelatih Robert Rene Albert mengumumkan akan latihan bersama. Pelatih telah menginfirmasikan akan menggelar latihan bersama setelah lama libur. Para pemain juga antusias untuk mengikuti latihan bersama kembali.

Baca juga : Barcelona Posisi Ke-2, Vidal Tetap Yakin Meraih Juara Liga Spanyol

Latihan tersebut dipersiapkan untuk Liga 1 yang akan dilanjutkan September / Oktober. PSSI telah merapatkan untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 musim ini. Rencananya kompetisi akan dilanjukan tetapi fokus di pulau jawa saja.

Penularan Virus Covid-19 masih terus terjadi di Indonesia tercinta ini. Namun Dedi tidak mencemaskan hal tersebut, karena ia yakin akan kebugaran tubuhnya. Dedi dan semua pemain juga akan mengikuti protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah.

Pelatih dan Tim juga akan mempersiapkan program latihan dengan tetap aman. Dengan itu semua para pemain juga dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman.

“Semua protokol kesehatan dari pemerintah akan kami jalankan dengan sebaik mungkin. Pelatih kami juga siap memberikan program latihan yang aman bagi semua. Yang terpenting kita semua yakin dan menjaga kondisi tubuh,” ungkap Dedi

Dedi Kusnandar mengharapkan latihan itu akan dapat mengembalikan kekuatan serta performa tim. Sebelum kompetisi dihentikan Tim Maung Bandung telah memenangi tiga laga awal musim. Persib menempati posisi teratas klasemen sementara Liga 1 kala itu.

“Saya akan selalu siap untuk menjalani latihan bersama kembali. Semoga semuanya dapat kembali normal dan kami dapat melanjutkan pertandingan. Kami yakin akan meraih hasil yang positif dalam lanjutan ini,” tutur Gelandang Persib.

Comment

1 comment

News Feed