by

Chelsea Rentan Tergelincir Dari Liga Champion, Ini Penyebabnya

Chelsea mempunyai performa yang apik pada awal liga musim ini. Bersama Lampard Chelsea menampilkan pertandingan mengesankan. The Blues memanangkan 14 laga dari 29 pertandingan Premier League.

Klaseman sementara, Chelsea menduduki peringkat ke empat. Unggul tiga poin di atas Manchester United. Chelsea mengharapkan untuk tetap berada di peringkat empat setelah Liga dilanjutkan.

Baca juga : Hasil Tes Covid-19 Ke-6 Jelang Dimulainya Premier League Mengejutkan

Chelsea akan melakoni pertandingan lanjutan pertama pada 21 Juni mendatang. Lawan yang akan di hadapi bukanlah lawan yang terlalu sulit yaitu Aston Villa.

Tetapi Chelsea akan rentan ketika kompetisi kembali dimulai setelah istirahat. Klub dari London Barat tersebut berkemungkinan akan keluar dari liga champion. Sebab jarak selisih poin masih sangat berdekatan.

“Saya kira tidak ada keraguan bahwa liverpool dan Manchester City sangat jauh poinnya. Leicester City masih bisa mengejar, mereka punya beberapa pertandingan yang tricky di depan. Leicester punya kesempatan yang sangat bagus”, ungkap Charlie Nicholas.

“Dia melanjutkan “Chelsea masih dipertanyakan karena pemain muda mereka akan di segarkan. Semua berfikir mereka akan pergi, tetapi kadang anak muda mencintai penonton. Karena mereka tak punya rasa takut, Chelsea akan rentan.

Banyak Tim Premier League yang mengejar Chelsea. Poin mereka hanya berbeda sangat tipis. Seperti Manchester United, Wolves, Sheffield United, Tottenham dan Arsenal.

Comment

1 comment

News Feed