by

Bunga Citra Lestari Bangkit Demi Noah Sinclair

Bunga Citra Lestari adalah penyanyi sekaligus aktris yang dikenal dengan nama BCL. Bunga Citra Lestari lahir pada 22 Maret 1983. Berawal dari lagu Sunny hingga meledak dengan lagu Cinta Sejati sebagai OST Film Habibie dan Ainun, BCL sukses menjadi penyanyi dan aktris yang dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Pada tahun 2008, Bunga Citra Lestari menikah dengan Ashraf Sinclair aktor dari Malaysia. Lalu pada tahun 2010 lahirlah Noah Sinclair. Namun pada 18 Februari 2020, kabar duka harus dialami oleh BCL karena Ashraf meninggalkan dirinya dan anak semata wayangnya ke hadapan Sang Kuasa.

Kabar duka ini dirasakan oleh semua masyarakat Indonesia. Semua masih tidak percaya atas kepergian Ashraf yang begitu cepat. Ditinggalkan Ashraf untuk selama-lamanya tak membuat BCL kehilangan semangatnya, karena masih ada Noah yang harus menjadi tanggung jawabnya.

Didalam kanal youtube BCL yang diuanggah pada 5 Juli 2020, ia membagikan video mengharukan tentang bagaimana usahanya bangkit dari kesedihan yang ia alami. “Dear Love, sempat terlintas dikepalaku, bisakah aku jalani ini? Kuatkah aku? Kadang rasanya ingin menyerah. Tapi tidak. Aku putuskan untuk terus berjalan. Hanya saja langkahku terasa lebih berat dan lambat. Tapi aku tetap berjalan. Meski terkadang mundur beberapa langkah lalu kembali maju melangkah.” Ujar BCL.

“Kucoba untuk berdiri kuat, bergandeng tangan dengan Noah, melanjutkan sisa hari tanpamu.” Lanjut BCL.

Baca juga: Hujan Deras, Banjir dan Longsor Tewaskan 16 Orang di Jepang

Melihat video tersebut dan mendengarkan apa yang BCL lontarkan membuat hati semakin teriris. Tapi BCL juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah memberikan support kepadanya agar bisa kembali ke dunia hiburan.

Seperti dalam lagu Cinta Sejati, kisah cinta Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair akan menjadi sejarah bagi semuanya.

Comment

News Feed