by

Bek Atletico Madrid, Kieran Tripper Tak Sabar Ingin Hadapi Barcelona

Atletico Madrid akan menghadapi Barcelona di Camp Nou pada pekan ke 33 La Liga 2019/2020. Bek Atletico, Kieran Tripper mengaku tak kan gentar untuk menghadapi Lawannya itu pada Selasa 01 Juli dini hari WIB nanti dan akan menghasilkan tiga angka di Tandang.

Pada pertandingan sebelumnya Atletico menang 2-0 atas Alaves Sabtu lalu. Tripper membantu Saul Niguez untuk membuka gol pertama Atletico Madrid. Pemain belakang Atletico itu mengaku sudah tak sabar melawan klub Quique Setien.

Baca juga : I Made Putra Kaicen, Penjaga Gawang Masa Depan Timnas Indonesia

“Mereka merupakan tim yang fantastis untuk dilawan. Kami telah bermain dua kali melawan mereka, kami menantikan meraih tiga poin. Kami harus fokus pada tim kita karena hanya memiliki waktu dua hari lagi,” ujar Tripper.

Tripper mengaku harus bekerja keras untuk Atletico mendapatkan kemenangan. Kemarin melawan Alaves kami juga bekerja dengan keras sehingga memenangkan pertandingan. Tetapi Barcelona bukan tim yang dengan mudah dikalahkan, mereka membuat segalanya sulit.

Alaves bertahan dengan cukup baik dan merupakan hal yang sulit untuk kami tembus. Tetapi pada babak kedua, gerakan bola kami lebih baik dan menciptakan peluang. Akhirnya kami berhasil meraih poin penuh dalamlaga tersebut,” lanjut mantan pemain Tottenham itu.

Pergantian pemain menjadikan faktor yang sangat penting dalam pertandingan lanjutan ini. Pasalnya jarak antar pertandingan yang cukup dekat akan menguras tenaga pemain. Tetapi Atletico Madrid kini telah siap menghadapi Barcelona.

“Saya telah bermain di balik pintu tertutup pada sebelumnya. Yang terpenting adalah kesehatan semua orang, kami mengerti para penggemar selalu dibelakang kami. Mereka mendukung kami meskipun dari rumah masing-masing,” tutup bek timnas inggris itu.

Tripper sudah empat tahun sukses di Tottenham Hotspur. Ia pindah ke Atletico Madrid dengan nilai transfer 20 juta poundsterling. Tripper menganggap ia sudah tidak diinginkan di Tottenham lalu pindah ke Atletico Madrid.

Comment

1 comment

News Feed