by

Batal Nikah, El Barack Jadi Semangat Jessica Iskandar

-Hiburan-154 views

Jessica Iskandar menjalin hubungan dengan Richard Kyle sejak Mei 2018. Hubungan mereka yang awalnya hanya berteman lalu dibawa ke jenjang yang lebih serius. Pada 15 Juni 2020 Richard Kyle melamar Jessika Iskandar. Acara lamaran nampak sangat menyenangkan bagi mereka berdua. Semua keluarga dan kerabat nampak hadir. 

Setelah bertunangan, Jessica dan Richard berencana menikah pada tahun ini. Namun, dikarenakan pandemi COVID-19 mereka memutuskan untuk mengundur acara pernikahannya. Namun tiba-tiba kabar mengejutkan datang saat Jessica dan Richard saling unfollow di instagram dan akhirnya keretakan hubungan ini tercium oleh semua media.

Jessica Iskandar dalam video bersama Bunda Maia Estianty terlihat menguatkan diri walaupun nampak kesedihan pada raut wajahnya setelah ditanyai perihal El Barack (Putra semata wayang Jessica) yang menanggapi tentang hubungan Ibunya dengan Richard.

Baca juga: Cara Melatih Logika Pikir dengan Mudah dan Sederhana

“Mommy, kenapa Daddy ninggalin kita? Kalau memang Daddy gak cinta sama kita lagi, mungkin mulai saat ini aku akan manggil Uncle Richard lagi ya daripada Daddy ya, Mommy.” Ujar El Barack kepada Jessica.

“Kan aku seorang Ibu ya, Bun. Jadi kalau aku seorang Ibu. Terus mungkin aku nunjukin ke dia (El Barack) kalau aku lemah gitu, kan bisa dia bisa jadi lemah dari aku.” Ujar Jessica kepada Bunda Maia.

“Jadi aku, sesakit apapun aku, sesedih apapun aku, aku akan terus jadi sosok yang kuat, yang El Barack bisa andalkan.” Lanjut Jessica.

Dalam unggahan Jessica di instagramnya @inijedar ia membagikan foto bersama El Barack dan menuliskan “Terima kasih Tuhan sudah titipin anak yang dewasa.”

Baca Juga :  Ashilla Zahrantiara Kembali, Tak Menyangka Atas Respon Orang-Orang

Comment

News Feed