by

Barcelona Terancam Digusur Real Madrid dari Puncak Klasemen

Hasil pertandingan berakhir imbang yang didapat Barcelona yang berlangsung di markas Sevilla membuat Blaugrana kini terancam digusur Real Madrid di puncak klasemen La Liga Spanyol.

Barcelona harus bermain puas dengan hasil imbang tanpa gol di kandang Sevila. Barcelona kini mengoleksi 65 poin, setelah mendapatkan tambahan satu poin dari Sevilla. Unggul tiga angka atas Real Madrid.

Baca juga : YLBHI: Omnibus Law Jadikan Presiden Lembaga Tertinggi Negara

Real Madrid masih memiliki laga ke-30yang belum mereka mainkan. Barcelona berada dalam jarak tembak Real Madrid, kemenangan Madrid berikutnya akan mengantarkan mereka memiliki poin yang sama dengan Barcelona.

Akan tetapi, Real Madrid bakal menggusur Barcelona dari puncak klasemen lantaran Los Blancos unggul head to head lawan Barcelona musim ini.

Pada musim ini, Real Madrid bermain imbang lawan Barcelona di Camp Nou dan menang 2-0 ketika berlaga di Santiago Bernabeu.

Pekan ke – 30 Real Madrid akan menghadapi laga yang tidak mudah yaitu tandang ke markas Real Sociedad, Stadion Reale Seguros pada Minggu (21/6) mendatang.

Musim ini, Sociedad mempunyai banyak peluang untuk mengakhiri musim di zona Liga Champions. Hal itu akan menjadi motivasi tambahan bagi mereka untuk membungkam Real Madrid.

Sociedad kini berada di posisi keenam dengan mengoleksi nilai 47 poin. Jarak mereka hanya dua angka dari Atletico Madrid yang menghuni batas akhir zona Liga Champions.

Sociedad kini bisa memangkas jarak dengan Sevilla yang ada di peringkat ketiga sehingga menjadi dua poin bila menang atas Real Madrid karena Sevilla sudah memainkan laga pekan ke-30.

Comment

1 comment

News Feed