by

Barcelona Posisi Ke-2, Vidal Tetap Yakin Meraih Juara Liga Spanyol

Gelandang Barcelona, Arturo Vidal mengatakan bahwa Barcelona sedang dalam kondisi sempurna. Mereka siap mempertahankan gelar Juara Liga Spanyol. Vidal yakin akan performa timnya pada lanjutan kompetisi musim ini.

Quiqui Setien, pelatih Barcelona juga menyatakan siap untuk menangani jadwal yang padat. Barcelona akan dijadwalkan melakoni tujuh pertandingan dalam tiga pekan. Tentu akan menguras fisik para pemain Blaugrana.

Baca juga : Arteta Yakin, Martinez Bisa Jadi Pembeda Menggantikan Leno

Lanjutan Liga Spanyol kembali dilanjutkan setelah vakum akibat pandemi Covid-19. Barcelona yang semula memuncaki klasemsn sementara harus tergeser ke posisi ke-2. Kini Real Madrid yang menempati posisi puncak dengan poin yang sangat tipis.

Barcelona harus menerima hasil imbang waktu melawan Sevila. Hasil tersebut membuat Real Madrid naik ke puncak karena menang dari lawannya. Real Madrid meraih hasil positif dengan meraih 4 kemenangan sejak kompetisi dilanjutkan.

Klub racikan Zinedine Zidane itu berada di posisi teratas, unggul rekor head-to-head dari Barcelona. Madrid pun kini berusaha keras untuk memenangkan pertandingan secara beruntun.

Tetapi Vidal tetap optimis untuk melakoni jadwal yang padat dari Barcelona. Mereka akan bermain tujuh pertandingan liga dalam tiga minggu kedepan. Vidal pun menyemangati rekan-rekannya untuk tetap optimis dan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan.

“Pertandingan semakin dekat dan juga kami akan melakoni jadwal yang padat. Kami perlu untuk menggunakan waktu sebaik mungkin untuk menjaga performa, kami siap dan akan memastikan masuk ke pertandingan selanjutnya,” ungkap Vidal.

“Kami berfikir dan melihat kondisi tim kami sempurna untuk dapat meraih gelar juara Liga Spanyol. Suasana yang hebat antar pemain penting untuk menunjang performa tim. Kami akan saling bantu dilapangan, dan menunjukan yang terbaik,” tutup vidal dikutip dari FOX Sport.

Comment

1 comment

News Feed