by

Barcelona Pakai Pelicin Untuk Transfer Pjanic Dari Juventus

Raksasa La Liga dan Serie A dilaporkan akan menyetujui menukar Arthur Melo dengan miralem Pjanic. Barcelona dan Juventus merencanakan untuk menukar pemainnya. Barcelona tengah lama mengincar Gelandang Juventus itu.

Kabar tersebut terdengat dari Liga Italia terlebih dahulu. Dilansir dari surat kabar La Replubbica yang beredar. Bahwa Barcelona mau melepas Arthur ke Juventus asalkan mendapatkan jasa Pjanic.

Baca juga : Neal Maupay, Striker Anyar Brighton Yang Benamkan Impian Arsenal

Baru-baru ini Barcelona terus saja menunjukan keinginan untuk memboyong Pjanic. Klub asal Spanyol itu membutuhkan gelandang baru pada lini tengah mereka. Miralem Pjanic dirasa cocok untuk menempati posisi Gelandang dengan gaya permainannya.

Kontrak Pjanic di Juventus masih tersisa sampai 2023 nanti. Tetapi dikabarkan, pemain tersebut menyetujui untuk pindah ke Barcelona. Ia juga merasa tak nyaman untuk bermain di Juventus.

Terdengar rumor bahwa ada perselisihan antara Pjanic dan juga pelatih Maurizio Sarri. Tetapi Sarri membantah kabar tersebut terjadi diantara keduanya. Saat ini rumor kepindahan Pjanic terbesar adalah masalahnya dengan sang pelatih Juventus tersebut.

Dengan begitu, Barcelona langsung menyiapkan pemain untuk mudahnya transfer Pjanic. Arthur sempat dikabarkan menolak untuk dipindahkan ke Turin. Tapi saat ini gelandang Brazil itu mau untuk ke Juventus.

Jika kesepakatan terjadi, Barcelona akan lebih kuat dalam penyerangan. Klub membutuhkan gelandang serang yang lebih kreatif untuk para strikernya.

Saat ini Posisi Barcelona tergeser oleh Real Madrid di puncak klasemsn sementara. Mereka mempunyai poin yang sama yaitu 65 poin. Barcelona harus turun ke posisi ke-2 setelah menelan hasil imbang pada laga melawan Sevila.

Comment

1 comment

News Feed