by

Bangkit dari Kubur, Apakah Nyata?

Pertanyaan yang berbunyi bangkit dari kubur, apakah nyata? masih terdengar misterius bagi sebagian orang. Nyatanya ada beberapa kasus akan hal ini dan membuktikan bahwa kejadian ini benar adanya di masyarakat. Berikut beberapa kejadiannya:

3 Kejadian Bangkit dari Kubur

Kejadian bangkit dari kubur memang sangat jarang terjadi bahkan sebagian orang tidak mempercayai nya. Adanya fenomena ini justru terdengar kurang masuk di akal meskipun ada beberapa kasus terjadi di dunia. Berikut ulasannya:

1. Wanita Bangkit Lagi Setelah 2 Tahun Dikubur

Kasus ini tentu sangat mengejutkan bagi keluarganya terutama suaminya. Abragh Mohamed mengaku terkejut ketika melihat sosok istrinya ada di televisi padahal dirinya sudah menguburkan pasangannya itu setelah dua tahun silam karena meninggal pada kecelakaan mobil di tahun 2004.

Sebelum dimakamkan, jasadnya sempat berada di Rumah Sakit Ibnu Rachid tepatnya di Kota Casablanca. Akhirnya suaminya menghubungi acara televisi tersebut dan menjumpai bahwa istrinya mengaku sudah tidak pernah bertemu keluarganya selama 2 tahun.

2. Bayi Selamat Setelah Dikubur Hidup-Hidup

Seorang bayi bernama Aidin di Thailand mampu bertahan hidup meskipun telah ditikam sebanyak 14 kali serta dikubur hidup-hidup pada galian tanah. Kini dirinya diadopsi oleh pasangan yang berasal dari Swedia dengan segala perawatan maksimal untuk menyelamatkannya.

Aidin nyatanya baru berusia beberapa hari dan ditemukan dalam kondisi tertelungkup di tanah serta banyak luka di permukaan tubuhnya. Bayi ini dibuang dari galian dangkal dengan keadaan masih hidup dan selamat hingga sekarang.

3. Terdengar Jeritan Setelah 11 Hari Dikubur

Hal ini tentu terdengar mengerikan bagi sebagian orang meskipun kejadian ini benar adanya. Perempuan bernama Rosangela berusaha keluar dari kuburannya sendiri yang sudah ditutupi menggunakan batu padahal sudah dinyatakan meninggal.

Baca Juga :  Macam Macam Tipe Jaket yang Harus Kamu Ketahui

Kabarnya dirinya meninggal karena serangan jantung dan langsung dimakamkan saat itu juga. Sementara penduduk yang tinggal di sekitar pemakaman mengaku mendengar jeritan di area makamnya dan langsung mengabari keluarga Rosela dan kemudian memutuskan membongkarnya.

Beberapa kejadian di atas memang mampu menjawab dari pertanyaan bangkit dari kubur, apakah nyata?. Anda pun bisa mempercayainya atau tidak lantaran hal ini memang sangat jarang terjadi di dunia.

Baca juga : Apa Saja yang Perlu Diketahui untuk Merakit Komputer

Comment

1 comment

News Feed