by

Bagaimana Cara Anda Silaturahmi Di Pandemi ini?

Cara Silaturahmi Gelandang Persib Lebaran Tahun Ini

Abdul Aziz merupakan putra asli Bandung yang pernah mengantarkan tim sepak bola Jawa Barat meraih mendali emas pada PON Jawa Barat 2016, kini putra kota bandung kembali pulang yang sebelumnya memperkuat PSMS Medan.

Kini abdul aziz mendapat tawaran untuk bergabung ke klub besar Persib Bandung, ini merupakan suatu keinginan dan cita-cita dari dahulu. Abdul aziz menempati posisi sebagai gelandang.

Baca juga : Menpora Siapkan Draf Olahraga Di Era New Normal

Di masa pandemi Covid-19 ini membuat langkah aziz terhenti sejenak karena dari pihak penyelenggara menghentikan sementara kompetisi liga 1. Karena adanya pandemi Covid-19 ini semua kegiatan terhenti bahkan pada lebaran kali ini akan beda dengan lebaran sebelumnya.

Menurut pemain gelandang Persib Bandung ini, pada lebaran sebelumnya aziz mempunyai banyak kegiatan yang dilakukannya bersama keluarga. Mulai dari silaturahmi, makan-makan sampai jalan-jalan tempat wisata yang ada di Kota Bandung.

Akan tetapi pada hari Raya Idul Fitri 1441 H, putra kebanggaan kota kembang ini tidak bisa berlibur seperti tahun sebelumnya dan hanya memilih untuk tetap tinggal di rumah saja. Selain hanya di rumah saja kini aziz juga tidak bisa kumpul dan jalan-jalan bersama keluarga besarnya. Akan tetapi silaturahmi tetap dilakukan yaitu melalui video call.

Abdul aziz biasanya suka jalan-jalan ke Solo atau Brebes, tapi kali ini tidak bisa jadi hanya lewat video call saja. Mereka juga pasti memahami akan keadaan saat ini dan demi kebaikan bersama, yang di takutkan jika pergi ke sana kita membawa penyakit kan tidak tahu juga kan.

Semenjak bergabung dengan tim Persib, kini tidak bisa lagi merasakan mudik. Karena aziz merupakan putra asli Bandung, sehingga berbeda di saat masih bermain di Balikpapan dan Medan.

Comment

1 comment

News Feed