by

Aubameyang Disebut Sempat Ingin Membelot ke Chelsea

Jelang laga final Piala FA antara Arsenal vs Chelsea, Pierre Emerick Aubameyang diketahui sempat ingin membelot ke The Blues pada bursa transfer Januari.

Aubameyang sempat merapat ke Chelsea ketika The Blues mulai aktif berburu pemain usai hukuman mereka selesai.

Baca juga : Air Beras, Rahasia Rambut Panjang Subur Cardi B

Namun proses perpindahan itu tak menemui keberhasilan karena Chelsea tidak mau memenuhi permintaan gaji striker asal Gabon tersebut.

Arsenal saat ini memang tengah dilanda kekhawatiran bahwa mereka bakal kehilangan Aubameyang di musim depan. Kontrak Aubameyang dengan Arsenal yang berakhir di 2021 memaksa Arsenal untuk menjual Aubameyang di bursa transfer nanti andai mereka tak mampu meyakinkan mantan striker Borussia Dortmund itu untuk melakukan perpanjangan kontrak.

Laga final Piala FA antara Arsenal lawan Chelsea disebut bisa jadi salah satu penentu masa depan Aubameyang di Arsenal. Bila The Gunners berhasil juara, Aubameyang masih punya peluang untuk bertahan dan memperpanjang kontrak di Stadion Emirates.

Chelsea sendiri diyakini tidak akan maju kembali dalam upaya merekrut Aubameyang kali ini. Pasalnya mereka sudah mendapatkan striker muda Jerman, Timo Werner. Werner dinilai bakal jadi pilihan tepat bagi proyek jangka panjang Chelsea di bawah arahan Frank Lampard.

Penampilan Aubameyang memang terbilang impresif di tengah inkonsistensi permainan yang ditunjukkan Arsenal musim ini. Aubameyang sukses mencetak 27 gol dalam 43 penampilan bersama Arsenal musim ini.

Arsenal dan Chelsea bakal berhadapan di final Piala FA, Sabtu (1/8). Kedua tim berusaha keras mendapatkan trofi musim ini.

News Feed