by

Atta Aurel Settingan, Ashanty Sedih Mendengarnya

Muhammad Attamimi Halilintar atau akrab dipanggil Atta adalah Youtuber dari Indonesia yang menjadi youtuber yang dengan subcriber terbanyak se-Asia. Sekarang Atta memiliki jumlah subcriber 24,1 juta. Sementara Titania Aurelie Nurhemansyah adalah anak dari musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti dan memiliki ibu sambung yaitu penyanyi Ashanty.

Atta dan Aurel dekat untuk kali pertama karena konten youtube keluarga antara The Hermansyah A6 dan Gen Halilintar. Dari situlah akhirnya Atta dan Aurel sering berkolaborasi untuk youtube mereka masing-masing. Namun ternyata benih-benih cinta tumbuh dari keduanya. Aurel dengan kedewasaannya mampu membuat Atta yang memiliki sifat gengsi tinggi dapat luluh.

Seiring dengan berjalannya waktu, Atta dan Aurel tidak pernah mengatakan bahwa mereka berpacaran, mereka tidak suka jika berpacaran nanti akan ada kata putus. Mereka akhirnya berkomitmen untuk serius dengan hubungan mereka. Atta dan Aurel juga sangat kompak dan lucu. Mereka selalu berusaha untuk bekerja sama dan berproses untuk menjadikan youtubenya lebih menarik. Atta memiliki panggilan sayang untuk Aurel yaitu Mpok Nur. Sementara Aurel memanggil Atta dengan sebutan Abang.

Banyak sekali yang menilai Atta dan Aurel hanya settingan demi konten youtube, padahal mereka memang benar-benar menjalani hubungan yang serius. Mendengar hal tersebut Ashanty sedih. Dalam podcastnya di kanal youtube Deddy Corbuzier, ketika Deddy mengira bahwa Atta dan Aurel settingan, Ashanty langsung menjawab “Ded, masa gue setting-setting anak gue sih?” ujar Ashanty dengan mimik wajah sedih.

Baca juga: Bagaimana sih Cara Menjaga Semangat Menulis?

Ashanty juga mengatakan bahwa semenjak hadirnya Atta dalam kehidupan keluarganya, Atta membawa semangat yang besar agar Ashanty mengembangkan youtube The Hermansyah A6. Atta selalu mengajarkan perihal youtube dan Ashanty menyadari bahwa dunia youtube sangat menyenangkan.

Ashanty juga mengaku gemas dengan tingkah Aurel dan Atta karena mereka membawa hubungannya dengan sangat menyenangkan. Bahkan Atta pun tidak hanya dekat dengan Aurel namun dengan semua keluarga, begitupun Aurel kepada keluarga Atta.

Inilah beberapa potret kebahagiaan Atta dan Aurel:

Comment

News Feed