by

Ashilla Zahrantiara Kembali, Tak Menyangka Atas Respon Orang-Orang

-Hiburan-303 views

Ashilla Zahrantiara adalah penyanyi yang memulai karier dari ajang pencarian bakat yaitu Idola Cilik pada tahun 2009. Ashilla dulu sangat aktif dimedia sosial terutama twitter. Ia juga sempat tergabung dalam girlband BLINK bersama Ify, Sivia Azizah, Agatha Pricilla, dan Febby Rastanty. Penyanyi yang berusia 23 tahun ini juga dulu aktif mengunggah video-video diyoutube.

Setelah 4 tahun tidak aktif didunia musik karena ia fokus untuk menyelesaikan pendidikannya dijurusan psikologi. Ashilla hadir kembali untuk mengobati rasa rindunya sebagai penyanyi dan mengobati rasa rindu para fansnya dengan mengeluarkan single terbaru yang berjudul “Tentang Dia” setelah mengeluarkan single yang berjudul “Utuh” pada 28 Februari 2019. Lagu “Tentang Dia” ditulis serta dinyanyikan oleh Ashilla dan Budi Doremi.

Lagu “Tentang Dia” bercerita tentang proses patah hati. Namun lagu ini dikemas dengan musik yang menyenangkan. “Tentang Dia adalah perjalanan rasa kita saat patah hati. Sedih, penyangkalan, marah, dan akhirnya harus berdamai dengan luka yang muncul dari salah satu rasa terhebat: cinta. It’s okay to not be okay kok; tapi janji, kamu harus bisa berdiri dan jadi diri kamu lagi, jauh lebih hebat dari sebelumnya!” – Ashilla & Budi Doremi, 18 Agustus 2020.

“Pagi-pagi kaget banget, aku dan @budid0remi dapet kabar kalo “Tentang Dia” masuk ke beberapa playlist di spotify, salah satunya “Fresh Finds Indonesia”. Sumpah seneng banget. Terimakasih banyak untuk @spotifyasia! Dan terimakasih banyak untuk kalian semua yang masih mendengarkan, share, dan save lagu “Tentang Dia” di Spotify. Yang belom denger, dengerin dong! Plissss dong yuk absen yang udah dengerin! Kalo emang kalian udah masukin lagu “Tentang Dia” di playlist kalian, tema playlist kalian apa sih? #tentangdia” Tulis Ashilla di instagramnya @ashzahrantiara

Dalam kolom komentar diyoutube Amelia Salsabila menuliskan “Aransemennya ka budi bgt ini haha, aku merasa ka shilla semakin dewasa dari segi musik dan lirik kamu byk perkembangan, aku ngikutin kamu dari taun 2012 jadi tau banget perbedaan musik kamu dulu sama sekarang, bangga sekali padamu mbashhh:’))”

Baca juga: Film Tilik Dapat Sambutan Baik, Warganet Gregetan Dengan Bu Tejo

Lalu LAST CHILD, Band yang dalam naungan sama dengan Ashilla dan Budi Doremi yaitu dr.m mengucapkan selamat atas keluarnya single “Tentang Dia” dengan menulsikan “Congrats!!!” dan dibalas Budi Doremi dengan “makasih ya temen2 anak terakhir :)” dan dibalas Ashilla dengan “awwwww… makasiiii kak virgoun, kak dimas, kak mamie, kak ipankk supportnyaaa yaaaa <3”

Comment

News Feed