by

Arsenal Rombak Skuad Dengan Menjual Semua Pemain

Meriam London berniat untuk menjual semua pemainnya, termasuk dengan Mesut Ozil dan Shkadron Mustafi pada musim panas yang akan datang.

Selain nama kedua pemain tersebut, Mikel Arteta juga merencanakan melepas striker mereka. Langkah itu dilakukan untuk mendapatkan sejumlah uang. Aubameyang dan Lacazete akan dijual untuk mendatangkan pemain baru.

Baca juga : Gabriel Jesus Ikut Menyuarakan Rasialisme Global Kematian Floyd

Di lansir dari SunSport, pelatih juga ingin menjual para pemain belakangnya. Empat pemain bertahan dilepas untuk memberikan ruang bagi pemain baru.

Sang Pelatih asal spanyol itu diketahui telah siap memutuskan hubungan terhadap bek Arsenal. Mustafi, Sokratis, Holding dan Kolasinac. Arteta hanya akan mempertahankan David Luis yang akan segera teken kontrak baru bersama The Gunner.

Arsenal dikabarkan akan menyambut kedatangan William Saliba pada musim panas mendatang. Saliba telah menandatangani untuk klub Arsenal pada musim lalu. Pemain diboyong dari Saint-Etiente itu dibayar 27 Poundsterling atau Rp.472 miliar.

Wiliam Saliba dan David Luis akan dijadikan duet di lini belakang Arsenal musim depan. Kini Arteta sedang melakukan bersih-bersih di Klub London utara itu.

Pada lini tengah Arsenal, nama Lucas Torreira yang menjadi pilihan pelatih untuk tinggalkan Arsenal. Torreira mengaku ingin bermain untuk Boca Juniors. Pemain usia 24 tahun kemungkinan tetap akan hengkang walaupun ia menjadi tim utama di Tim.

“Memakai jersey Boca menjadi harapan dan mimpi saya yang tertunda. Semoga suatu saat nanti, tergantung semuanya berjalan. Karena dalam sepakbola kita tak pernah tahu apa yang terjadi esok”, ujar Torreira pada Fox Sports.

Granit Xhaka dikaitkan dengan transfer The Gunner selanjutnya. Klub siap kehilangan Matteo Guendouzi. Gelandang prancis itu baru dimainkan penuh pada tiga pertandingan bersama Arteta.

Dalam laporan lain mengklaim bahwa pemain 21 tahu itu akan di manfaatkan untuk transfer Tomas Partey dari Atletico Madrid.

Comment

1 comment

News Feed