by

Arsenal Panaskan Mesin Dengan Kemenangan 6-0 Atas Charlton Athletic

Klub Premier League Arsenal terus meningkatkan kondidi fisik pemain jelang kompetisi. Kali ini Arsenal mambantai Charlton Athletic dengan 6 gol tanpa balas.

Setelah mendapat izin malakoni latihan tanding dari Premier League, para klub bergerak cepat mencari lawan bertanding. Tetapi kebanyakan klub memilih mengadakan game internal.

Baca juga : Jordan Pickford Punya Strategi Untuk Menunda Liverpool Juara

Klub Liga Inggris lainnya seperti Liverpool, Manchester United, Tottenham Hotspur dan Leicester City melakukan latihan yang berbeda dari Arsenal. Mereka membagi tim menjadi dua untuk daling berhadapan.

Pertandingan latihan tersebut dilakukan di stadion masing-masing dengan membiasakan tanpa penonton. Arsenal sebenarnya juga melakukan hal yang sama. Tim Charlton Athletic bertandang ke Emirate Stadium untu melawan Arsenal.

Charlton Athletic adalah klub yang sama-sama berasal dari kota London. Berarti itu sesuai dengan protokol kesehatan yang diberikan. Pertandingan latihan dilakoni pada Sabtu, 6 Juni.

Arsenal menurunkan full team nya dengan menurunkan striker andalannya saat ini. Aubameyang, Mesut Oezil, Lacazete, David Luis dan lainnya komplit ikut bertanding. Para staf dari Arsenal bertindak sebagai wasit dalam pertandingan tersebut.

Laga latihan itu dilakukan di stadion yang tertutup. Hal itu dilakukan Arsenal untuk membiaskan pemain saat laga nanti. Karena dalam pertandingan nanti penonton dilarang untuk hadir di stadion hingga akhir musim 2019/2020.

Lacazette dan Aubameyang membawa Arsenal unggul 2-0 pada babak pertama. Dilanjutkan oleh Bntang muda Eddie Nketiah yang menorehkan hat-trick pada babak kedua. Terakhir ditutup oleh gol Joe Wilock.

Arsenal meraih kemenangan 6-0 atas tetangganya Charlton Athletic. The Gunner nampaknya sudah siap untuk mengarungi lanjutan musim ini. Mereka membutuhkan gol dan kemenangan demi kemenangan untuk mendongkrak pada klasemen.

Arsenal saat ini meraih poin 40 dan selisih delapan poin dari Chelsea yang berada di posisi empat. Maka Arsenal harus meraih banyak kemenangan untuk dapat berada di klasemen atas.

Saat Liga Premier dimulainanti Arsenal akan tandang ke Etihat Stadium. Arsenal akan bertemu Manchester City pada 17 Juni mendatang.

Comment

News Feed