by

Arsenal Akan Duetkan Thomas Partey dan Lucas Torreira di Lini Tengah

Legenda Arsenal, Martin Keown menginginkan Thomas Partey dipasangkan dengan Lucas Torreira. Thomas Partey merupakan pemain yang dibutuhkan oleh Arsenal. Gelandang-gelandang The Gunners sampai saat ini belum ada yang tangguh.

Arsenal membutuhkan gelandang untuk dapat memperkuat di lini tengah. Kobinasi penyerangan Arsenal tidak terlalu berkembang pada musim ini. Komposisi pemain pun juga dirasa kurang dapat mempertajam penyerangan.

Baca juga : Antonio Conte Mengejar Striker Andalan AS Roma, Edin Dzeko

Arsenal kurang dalam pemain gelandang yang tangguh sejak Patrick Vieira dan Gilberto Silva. The Gunners tak menemukan pengganti mereka dengan mudah. Tetapi Thomas Partey dianggap bisa untuk mengawal pada lini tengah Arsenal.

Partey bersama Atletico Madrid telah memasuki musim kelima sampai saat ini. Ia tengah menampilkan 43 pertandingan sejauh ini. Gelandang asal Ghana tersebut dikabarkan ingin memulai tantangan baru dengan menginggalkan Wanda Metropolitano.

Keown mempercayai bahwa pemain 27 tahun tersebut dapat mengisi lini tengah. Partey cocok untuk di jadikan duet maut bersama Torreira di lini tengah tim Mikel Arteta. Torreira kebetulan sedang dalam kondisi baik setelah pulih dari cedera patah tulang pergelangan kaki.

Torreira telah absen selama empat bulan terakhir karena cederanya itu. Sementara Granit Xhaka menampilkan pertandingan yang cemerlang beberapa pekan terakhir. Tetapi torehan Xhaka tersebut belum cukup meyakinkan.

“Saya pikir Thomas Partey adalah gelandang yang disiplin, sangat kuat dan pemain yang tangguh. Dia adalah tipe pemain yang cocok dan dibutuhkan oleh Arsenal. Torreira saya pikir tidak terlalu sering dimainkan, Xhaka tampil baik tapi tidak meyakinkan,” ungkap Keown.

Toreirra dimainkan pada 35 pertandingan di semua kompetisi di musim ini. Ia telah menciptakan dua gol dan juga satu assist sejauh ini. Gelandang Uruguay itu membuat dua penampilan sejak kembali dari cedera.

Comment

1 comment

News Feed