by

Antonio Conte Mengejar Striker Andalan AS Roma, Edin Dzeko

Antonio Conte tak akan menyerah untuk dapatkan tanda tangan Edin Dzeko. Meskipun berkali-kali gagal dalam memboyong Dzeko ke skuad Inter Milan. Conte terus mengejar striker sekaligus kapten AS Roma tersebut.

Pelatih Inter Milan sangat menginginkan Dzeko di dalam skuad timnya. Conte sangat penasaran untuk memasukan Eden Dzeko dalam skema permainannya. Dilaporkan dari Sportmediaset, Conte benar-benar tertarik dengan pemain asal Bosnia Herzegovina itu.

Baca juga : Valentino Rossi Umumkan Bergabung Bersama Petronas SRT

Antonio Conte sudah menginginkan Edin Dzeko sejak masih menjadi pelatih Chelsea 2017 lalu. Waktu itu Manager asal Lecce itu ingin mendatangkan Dzeko dari Manchester City. Tetapi sayangnya gagal dan mengganti mndatangkan Olivier Giroud.

Edin Dzeko pada musim panas lalu hampir saja mencapai kesepakatan bersama Inter. Conte juga memasukan namanya ke dalam belanja transfer Inter Milan. Usaha untuk mendapatkan pemain usia 33 tahun tersebut juga gagal, karena ia lebih memilih tetap di Olimpico.

Pada musim panas ini, Conte juga memasukan Dzeko dalam target Inter Milan. Hasrat Conte sangat besar untuk mendapatkan penyerang utama tersebut. Ia berusaha untuk mendapatkannya dengan stikernya saat ini, Romelu Lukaku.

Selain Conte kembali memasukan nama Dzeko di bursa transfer musim panas depan. Ia juga memasukan mantan anak asuhnya dulu yaitu Olivier Giroud dan Mario Mandzukic. Manager Inter berusia 51 tahun tersebut ingin membuat striker predator bertumpuk di lini penyerangan.

Dalam musim ini saja Dzeko telah menampilkan 36 pertandingan pada semua kompetisi. Dzeko berhasil menciptakan 17 gol dan 10 assist sampai saat ini. Catatan tersebut membuatnya menjadi top skor dalam tim AS Roma.

News Feed