by

3 Ponsel Android Terbaru Saat Ini

Pemilihan ponsel pintar tentu harus diperimbangkan dari berbagai aspek, salah satunya yakni dengan apa sistem operasinya. Hal ini dirasa cukup penting karena menjadi ketertarikan setiap penggunanya masing-masing. Tidak heran jika banyak smartphoneAndroid terbaru saat ini.

3 HP Android Terbaru Saat Ini

Tahun 2020 menjadi masa dimana banyak sekali smartphone canggih bermunculan. Menariknya pabrikan ponsel ini pun seringkali memproduksi HP yang ditujukan untuk masyarakat kalangan ke bawah sehingga harganya pun cukup terjangkau. Berikut beberapa di antaranya:

1. Samsung Galaxy S11

Bagi Anda pengguna ponsel bermerk Samsung, pasti sudah tidak sabar dengan generasi berikutnya dari series S ini. Samsung Galaxy S11 ini menjadi penerus unit sebelumnya yakni Galaxy S10. Kamera utamanya beresolusi 108 MP serta adanya dukungan 5x optical zoom.

Sama halnya seperti HP canggih pada umumnya, Samsung Galaxy S11 ini dibekali menggunakan Snapdragon 865 atau Exynos 990 bagi pasar Eropa. Ponsel ini juga terlihat sudah mampu didukung akan adanya konektivitas 5G serta desain punch hole.

2. Oppo Find X2

Oppo merencanakan rilisan HP flagship terbaru pada tahun 2020 yang kini sudah diketahui yakni Find X atau lebih tepatnya Find X. Pabrikan ini sendiri pun sudah memberikan konfirmasi jika telah merilis ponsel pintar tersebut di kuartal pertama 2020.

Oppo Find X2 ini telah didukung dengan adanya refresh rate sebesar 120 Hz serta resolusi Quad HD. Snapdragon 865 terbaru milik Qualcomm uga sudah menjadi bagian dari HP Android satu ini. Menariknya, Anda pun berkesempatan merasakan teknologi 5G dengan smartphone tersebut.

3. Realme X50

Bersama Xiaomi melalui Redmi K30, Realme sendiri dikabarkan akan merilis HP dalam versi mid range yang sudah didukung dengan adanya konektivitas 5G di tahun 2020. Rilisan tersebut adalah Realme X50.

Baca Juga :  Kelebihan Donat Kentang Daripada Donat Biasa

Menurut rumor yang beredar, Realme X50 sudah menggunakan layar berupa Amoled 6,4 inci dan juga empat buah kamera belakang utama. HP ini memiliki kapasitas baterasi sebesar 4500 mAh dan mendukung teknologi berupa fast charging. Itulah tadi ketiga Android terbaru saat iniyang bisa Anda jadikan referensi jika ingin membeli HP di masa sekarang. Pastikan untuk mengetahui spesifikasi masing-masing ponsel tersebut agar sesuai dengan kebutuhan.

Baca juga : HP Samsung Bakal Dipasang Kamera 600 MP

News Feed