by

Akhirnya, Toyota Umumkan Peluncuran New Fortuner dan New Kijang Innova!

Toyota Astra Motor (TAM) mengonfirmasi Kijang Innova dan Fortuner terbaru bakal meluncur berbarengan pada 15 Oktober. Hal itu dipastikan dari undangan peliputan yang disampaikan TAM kepada media pada Kamis (8/10).

Sebelumnya jadwal waktu peluncuran kedua produk itu telah bocor dari informasi yang beredar di kalangan dealer. Sejumlah dealer mengaku telah mendapatkan presentasi produk baru serta dikirim stok unit model baru Innova dan Fortuner.

Baca juga : Lawan Fortuner, Mitsubishi Siap Rilis Pajero Sport Baru di RI

Innova mendapatkan sentuhan aksesori krom, grill dan elemen kecil lainnya banyak berubah. Varian TRD Sportivo menghilang, sementara Venturer, varian teratas seperti Veloz pada Avanza, tetap ditawarkan.

Pada Fortuner, perubahan eksterior juga meliputi detail seperti grill dan bumper. Menurut bocoran foto bakal terdapat monitor di plafon tengah varian TRD Sportivo.

TAM sudah meluncurkan banyak produk pada tahun ini, dimulai dari Agya pada Maret, Corolla Cross pada Juli, Hilux pada Agustus, serta Yaris dan GR Supra pada September. Pandemi Covid-19 telah menyulitkan berbagai Agen Pemegang Merek, namun TAM pernah berjanji akan tetap meluncurkan produk-produk baru pada tahun ini.

Meluncurkan dua produk, Innova dan Fortuner, berbarengan kemungkinan salah satu cara TAM mengatasi efek pandemi. Cara seperti ini belum pernah terjadi sebelumnya, meski kedua produk menggunakan platform yang sama, Innovative International Multi-purpose Vehicles (IMV), dan diproduksi di Indonesia.

Baca Juga :  Tesla Jadi Perusahaan Otomotif Terkaya Di Dunia

Comment

1 comment

News Feed