by

Adhisty Zara Diduga Tak Sengaja Mengunggah Postingan Tak Senonoh

-Hiburan-1,897 views

Adhisty Zara pemain film Dua Garis Biru dan mantan personel JKT 48 itu menghebohkan jagad dunia maya karena unggahannya di instagram story miliknya. Unggahan tersebut sontak membuat netizen kaget karena terlihat bahwa payudara milik Zara sengaja dipegang oleh kekasihnya yaitu Zaki Pohan.

Diketahui bahwa sejak bulan Juli Zara menjalin hubungan dengan Zaki Pohan, hal itu diketahui sejak Zara mulai mengunggah kebersamaannya bersama dengan Zaki. Banyak sekali yang sedih karena semenjak bermain film Dua Garis Biru, netizen mengaitkan-ngaitkan hubungan Zara dengan Angga Yunanda. Namun ternyata mereka hanya bersahabat.

Unggahan tak senonoh yang diunggah pada instagram Zara tuai sindiran dari netizen karena gadis yang masih berusia 17 tahun tidak mengingat bahwa dirinya adalah role model bagi banyak remaja.

Pada akun twitter @meylunn menuliskan “so this is about ZARA. she posted something like this in her instastory. sejujurnya gue bodoamat sama orang orang yang mau ngapain aja selama pacaran, tapi.. (cont)”

“the fact that dia main film dua garis biru dan menjadi contoh untuk lebih hati hati dalam pacaran, tapi dia sendiri ngasih bad influence kayak gini. gak semua hal harus di rekam. gak semua hal harus di post.” Lanjutnya.

Baca juga: Nadiem Bagikan 5.000 Tablet, Mayoritas untuk Mahasiswa Papua

“serius deh disini permasalahannya cuma satu sih menurut gue. dia public figure tapi gak bisa control apa yang dia post. gak mikirin influence apa yang dia kasih ke followers nya. 😬?

Hingga saat ini, baik Zara maupun Zaki belum mengklarifikasi terkait unggahan tersebut. Zara juga mematikan kolom komentar pada instagramnya.

Baca Juga :  Salah Kirim Stiker WhatsApp Ke Calon Mertua, Warganet Ngakak

Comment

News Feed