by

Adama Traore Dibidik Manchester City dan Juventus Musim Depan

Pemain Wolverhampton Wonderers, Adama Traore diminati Manchester City dan Juventus. Traore diharapkan dapat menjadikan lini serang mereka semakin kuat. Kedua tim tersebut kini merupakan yang terdepan untuk mendapatkan jasa Traore musim depan.

Manchester City baru saja kehilangan pemain sayap, Leroy Sane yang pergi ke Bayer Munich. Sedangkan Juventus berusaha mencari talenta muda di klub mereka saat ini. Douglas Costa (29 th), Juan Cuadrado (32 th), dan Cristiano Ronaldo (35 th) merupakan pemain yang tidak muda lagi. Mereka perlu pemain usia muda lama jangka panjang.

Baca juga : Polillas Ceuta Jadi Tempat Latihan Timnas Indonesia di Spanyol

Tetapi Man City dan Juventus juga akan melihat kondisi Wolverhampton pada akhir musim nanti. Jika Wolves dapat lolos ke Liga Champion, maka transfer akan tertunda. Tetapi jika gagal lolos maka negosiasi Adama Traore akan semakin mudah.

Pemain 24 tahun tersebut diyakini tak dapat dihargai dengan murah. Melihat penampilannya musim ini di klub Wolves dan juga masih terikat kontrak 3 tahun lagi di Wolves. Harga Adama Traore diperkirakan mencapai kisaran 80 juta pounds.

Jika memang gagal mendapatkan Traore, Man City akan beralih ke winger Burnly, Dwight McNeil. Pemain berusia 20 tahun tersebut dibandrol lebih murah dari harga transfer Traore. City menyiapkan opsi lanjutan jika tidak mendapatkan sang pemain.

Selain dari City dan Juventus, Klub masa kecil Adama traore, Barcelona juga menginginkan ia kembali. Tetapi Barcelona akan memulai langkahnya pada musim depan. Barcelona sedang dalam kondisi keuangan klub yang tidak begitu baik.

Adama Traore sedang dalam performa terbaiknya saat ini di klub Wolverhampton Wonderers. Dalam Liga ingris musim ini ia tampil 32 kali dan berhasil mencetak 4 gol dan 9 assist. Penampilannya cukup baik dengan mambantu Wolves bersaing di peringkat atas Premier League.

Jumlah assist Adama Traore sampai saat ini menyamai Son Heung-min dari Tottenham. Hanya kalah dari Kevin de Bruyne (17) dan Trent Alexander-Arnold (12).

Comment

1 comment

News Feed