by

Kapan Pertandingan NBA Bisa Bergulir Kembali?

Guard Brooklyn Nets Sebut NBA kembali bergulir 15 juli

Hingga saat ini, NBA masih belum memastikan kapan musim 2019-2020 akan kembali dilanjutkan usai ditangguhkan akibat pandemi virus corona (COVID-19) sejak Maret silam. Namun, point guard Brooklyn Nets, Spencer Dinwiddie membocorkan kapan NBA kembali dilanjutkan.

Dinwiddie merespons cuitan seorang desainer ternama dalam industri olahraga Amerika Serikat, John Geiger, yang menyebut kalau NBA dilanjutkan pada Juni nanti. Namun, Dinwiddie membalas cuitan tersebut dan menyebut kalau NBA kembali bergulir 15 Juli dan dimainkan di tempat netral dan tertutup.

“(Juni) Itu hanya latihan.. Yang saya dengar lima pertandingan nanti dimainkan di tempat netral tertutup dimulai pada 15 Juli.

Tidak jauh berbeda dengan rumor-rumor yang belakangan beredar bahwa NBA bakal bermain di tempat netral. Kompetisi basket elite tersebut juga telah memiliki daftar-daftar tempat yang bakal digunakan nantinya.

Beberapa lokasi di Las Vegas, Amerika Serikat, termasuk Mandalay Bay Convention Center masuk ke dalam daftar tersebut. Namun, Walt Disney World yang berlokasi di Orlando, Amerika Serikat, menjadi salah satu tempat yang paling memungkinkan untuk menggelar NBA.

Di sisi lain, NBA juga telah meminta para klub untuk mengumpulkan para pemain pada 1 Juni nanti. Langkah tersebut sekaligus memastikan bahwa NBA bakal melanjutkan kompetisi musim ini hingga tuntas di tengah pandemi corona.

Sumber : Akurat.co

Comment

News Feed