by

5 Lagu Indonesia Hits Di Bulan September. Wajib Kalian Dengerin!

-Nasional-444 views

Musik Indonesia memang tidak pernah habis untuk dibahas. Selama masa pandemi COVID-19, para musisi dan penyanyi Indonesia tidak berhenti untuk tetap berkarya. Di bulan September ini banyak sekali lagu-lagu yang sedang naik daun.

Rizky Febian – Cuek

Lagu yang berjudul Cuek dirilis pada 14 Agustus 2020. Walaupun sudah hampir satu bulan setelah perilisan lagu ini. Lagu Cuek masih bertengger pada lagu yang hits di bulan September. Hingga saat ini jumlah penonton lagu Cuek pada kanal youtube Rizky sendiri mencapai 2 juta lebih.

Vidi Aldiano ft. Prilly Latuconsina – Tak Bisa Bersama

Lagu ini masuk jajaran trending ke-12 dengan jumlah penonton 2,4 juta lebih di youtube. Dalam video musik lagu tersebut dituliskan bahwa lagu ini mengangkat tentang kisah seseorang yang hampir semourna namun tidak bisa bersama.

Tiara Andini – 365

Tiara mengeluarkan single yang berjudul 365 pada 21 Agustus 2020. Jebolan Indonesia Idol ini menyanyikan lagu yang diciptakan oleh Laleilmanino dan Wizzy dengan sangat indah. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang masih belum bisa melupakan masa lalunya walaupun sudah 365 hari sudah berpisah.

Juicy Luicy – Lantas

Lagu Lantas bercerita tentang sebuah bentuk ekspresi yang mewakili perasaan siapapun yang terjebak dalam rumitnya kisah cinta. Cinta segitiga yang terlarang antara lelaki dan wanita idamannya. Lagu ini dirilis pada 28 Agustus 2020.

Nino ft. Marion Jola – Jam Rawan

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang ingin berpisah dari pasangannya karena ketidakpastian, namun tak kunjung dilakukan karena munculnya gangguan pada jam rawan.

Baca juga : MU vs Chelsea: The Red Devils Cari Kemenangan Pertama di Old Trafford

Baca Juga :  Harga Emas Antam Hari Ini 15 Desember, Turun Jadi Rp951 Ribu

Baca juga : Waktu Sarapan yang Tepat untuk Turunkan Berat Badan

Comment

News Feed