by

3 Tempat Mistis di Dunia yang Menarik untuk Dikunjungi

-Horror-66 views

Bagi Anda yang memiliki adrenalin tinggi maka bisa mencoba untuk mengunjungi ketiga tempat mistis di dunia berikut ini. Tidak hanya menguji adrenalin saja, melainkan juga mengetahui apa sebenarnya sejarah dari lokasi tersebut sehingga mempunyai nilai misterius sendiri.

3 Tempat Mistis di Dunia

Banyak orang memang memiliki ketertarikan tersendiri untuk menyaksikan film horror atau bahkan menikmati cerita menyeramkan. Hal ini memang sudah wajar adanya bagi kebanyakan masyarakat di dunia. Lantas apa saja tempat-tempat mistis wajib dikunjungi? Berikut ulasannya:

1. Castelul Corvinilor Hunedoara Rumania

Bagi Anda yang belum mengetahui salah satu tempat mistis ini memang memiliki bentuk bangunan menyerupai istana kerajaan. Menariknya banyak orang mempercayai bahwa lokasi tersebut merupakan kawasan penjara dari Vlad The Impaler seorang drakula selama tujuh tahun lamanya.

Penduduk sekitarnya pun mengaku merasakan banyak pengalaman yang terjadi di luar nalar. Tidak jarang dari mereka justru melihat penampakan hantu di sekitar istana megah bernama Castelul Corvinilor Hunedoara Romania di tersebut.

2. Tana Toraja

Tentu Anda sudah tidak asing dengan kebiasaan masyarakat Indonesia yang hingga saat ini masih mempercayai adat istiadat setempat. Salah satunya yakni warga Toraja melalui kepercayaan animism dimana mereka akan melakukan upacara penguburan secara tradisional lewat berbagai cara tak biasa.

Ada beberapa tradisi yang mungkin akan dianggap mistis bagi warga luar Toraja yakni mengubur mayat bayi di dalam pohon, tau-tau dan juga ma’nene. Tempat ini memang dinobatkan menjadi lokasi paling mistis di dunia namun berhasil menarik perhatian banyak orang untuk dikunjungi.

3. Ancient Ram Inn Wotton Under Edge

Perlu Anda ketahui bahwa Ancient Ramm Inn ini menjadi salah satu tempat yang paling seram di Inggris. Pasalnya lokasi ini adalah sebuah penginapan dimana sudah ada semenjak tahun 1145 dibangun di atas kawasan pemakaman Pagon.

Baca Juga :  Apa saja tanda-tanda yang ditunjukan apabila ada Hantu

Pemakaman Pago sendiri diduga menjadi tempat penumbalan manusia, pembakaran penyihir hingga ritual setan. Tamu yang pernah menginap di Ancient Ramm ini pun mengakui bahwa dirinya sering melihat penampakan hantu bergentayangan. Ketiga tempat mistis di dunia di atas memang menjadi daya tarik tersendiri bagi kebanyakan orang yang memiliki adrenalin tinggi terhadap hal-hal menyeramkan. Anda pun bisa saja mengunjunginya jika ingin menguji keberanian selama berada di dalamnya

Baca juga : Sejarah Mistis dari Sesaji

Comment

1 comment

News Feed